0

Calon penerus PASMUH SMA Muhammadiyah 18 Jakarta Angkatan 2012

Perjuangan tanpa diikuti dengan pengikut itu sama saja seperti api yang menyala dalam kulkas, artinya saat kita menyalakan api dikulkas, api tersebut akan menyala, tapi dengan sangat cepatnya api tersebut mati, itulah sebuah perumpaan tatkala kita melakukan sesuatu tidak didasari pada pemahaman, artinya perjuangan adalah sebuah langkah kita dalam melakukan sebuah tindakan, karena tindakan tanpa semangat, tidak ada artinya, namun tidak hanya perjuangan saja yang kita lakukan, kita harus memiliki sebuah rasa penanaman moral, khususnya pada penerus generasi angkatan PASMUH yang sekarang masih bertahan dalam kegiatan.


Saat ini Paskibra Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 18 Jakarta telah memasuki angkatan ke 3 setelah vakumnya PASKIBRA kurang lebih selama 5 tahun. Sebuah pengharapan besar kami dari angkatan 2012 sangat besar kami limpahkan kepada angkatan 2013, karena merupakan sebuah kabar gembira dari angkatan ke angkatan terjadi sebuah peningkatan yang walau hanya beberapa orang tapi itu menambah kuantitas kami selaku penerus.

Adapun, daftar calon penerus sekitar 12 orang tersebut sebagai berikut:

Alya Fajrin Arazi ( X IPS 2 )
Anggia Meta Fella ( X IPS 2 )
Aprilia Ajeng Hartini ( X IPS 2 )
Ayu Niputu Hanayani ( X IPA )
Fithrah Dinilah ( X IPA )
Fitriah Mirvani ( X IPS 2 )
Imran ( X IPS 2 )
Meigita Putri Saraswati ( X IPS 2 )
Nur'aini Tri Pusparani ( X IPA )
Rifqi Zuhri Haelami ( X IPA )
Syifa Hazirah ( X IPA )
Tievany Justin ( X IPS 2 )

Semoga calon penerus ini kian semakin bertambah, dan tentunya dapat menambah kualitas PASMUH SMA Muhammadiyah 18 Jakarta meningkat. Amin

0 komentar:

Posting Komentar